Day 3 : Harapan untuk Pojok Semesta

*menyemangati diri sendiri karena ini baru hari ketiga challenge 😂*

Sesuai judul, tema besarnya adalah harapan-harapan untuk blog kecil ini. Sebenarnya di post sebelumnya udah agak-agak nyerempet dengan harapn untuk Pojok Semesta sih, tapi karena challenge nya berkata demikian, yasudah kita buat lagi di post baru! 

Secara sederhana, harapan-harapan itu harusnya memang mengandung hal-hal yang baik saja. Yang buruk juga boleeh! 👿 Ya kali kan aku kasih harapan yang jelek-jelek? 


Harapan untuk Pojok Semesta 

  • Bisa Monetize

Salah satu cita-citaku itu punya side job 😆 siapa coba ya yang nggak pengen punya income streaming lebih dari satu? Jangan asal tuduh dasar materialistis dong.. aku hidup kan juga butuh 'materi' WKWKWK. Dari income streaming yang bertambah, aku ingin bisa melakukan hal-hal yang sempat ketunda karena keterbatasan dan lain suatu hal. Dan tentu nya untuk proteksi diri macam asuransi gitu.

  • Wadah untuk Latihan Nulis

Dengan adanya Pojok Semesta seolah-olah meninggalkan kesan diotakku bahwa ada sesuatu yang harus diurus dan skill yang diasah. Blog yang harus diurus dan skill menulis harus ditingkatkan!! 💥
Seperti yang pernah aku bilang, menurutku menulis itu bisa sebagai sarana untuk meningkatka structural minded (?) dan membuat segalanya teratur. Btw, aku lebih suka nulis cerita sih 😂

  • Wadah untuk Diskusi

Selain suka cerita, aku juga suatu saat ingin bisa nulis gagasan atau opiniku dengan baik. Maksudku dengan baik sih yang penting pesan dari si penulis tersampaikan dengan baik juga ke pembaca. Aku paling nggak suka baca opini atau statement yang terkesan ndakik-ndakik & berbelit-belit 😂. Nah dari adanya gagasan atau opini yang munculkan bisa jadi untuk bahan diskusi! Tapi nggak pake tubir.

Nggak papa di cap bodo, tapi emang menurut pribadiku, hal itu kayak terlalu.... memaksa. Ingatkan tujuan dari komunikasi yang baik adalah pesannya tersampaikan dan si penerima paham dengan pesannya 👀.

INTINYA ADALAH AKU INGIN POJOK SEMESTA ITU BERMANFAAT KE DIRIKU DAN KE KALIAN 😁.

***

Apa harapan terbesar untuk blog kalian?

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer