Day 1 : Cerita dibalik Pojok Semesta


Pertengahan tahun kemarin, ada niatan muncul untuk ngeblog lagi setelah tidak ngeblog hampir 10 tahun?? Aku pertama kali kenal blog waktu sekitar kelas 6 SD sampai kelas 7 SMP, lama banget gak sih? 😂. Dan media pertamaku itu ya Blogspot, mau ganti ke yang lain aku mager hehe.

Kenapa "Pojok Semesta"?

Aku pengennya punya nama untuk blog ini terdiri dari 2 kalimat aja, titik. Karena 2 kalimat itu udah pas, cocok dan sepertinya hampir setiap entitas (orang, brand, nama toko, dll) juga pakai 2 kalimat. Yang pakai 3 kalimat dikit banget.... lagian 2 kalimat juga untuk mempermudah orang mengingat aja.

Aku bingung mau pakai bahasa Inggris/bahasa Indonesia. Tapi setelah dipikir-pikir bahasa Indonesia aja deh.. lebih mudah dibaca kan? 😋. 

Setelah memecahkan kebingungan tentang pemilihan bahasa, aku merepresentasikan blog ini sebagai suatu entitas kecil yang ada di alam semesta. Entitas yang cuma dikelola oleh 1 orang dan yang berasal pula dari suatu tempat yang kecil jika dibandingkan dengan alam semesta.

Baca juga : Kegalauan di Siang Bolong

Dari pemikiran itulah, aku akhirnya melahirkan "POJOK SEMESTA". Yang aku harapkan dari nama "POJOK SEMESTA" bisa melahirkan buah pikiran lalu dituangkan di blog ini dari entitas kecil seperti kita yang letaknya ada di 'pojok semesta'. Aku juga nggak ingin namanya ndakik-ndakik jadi yang simpel ajaa hehe..

Komentar

Postingan Populer