Day 25 : Menu Andalan untuk Sahur

As I mention you before, aku bukan termasuk orang yang picky dalam hal makanan. Mungkin ada beberapa sih yang nggak aku suka, tapi nggak banyak.

Baca juga : Resep Makanan Andalan untuk Bulan Ramadhan

Nah, sahur ini kan momen dimana kamu sedang ngantuk-ngantuknya tapi dianjurkan untuk makan-minum agar kuat puasa seharian. Agak bete dan mager kali ya kalau harus begitu terus, mungkin kalian juga ada yang bingung ditengah-tengah bulan mau sahur pake apa nanti 😂.

Karena aku masih di rumah orang tuaku, jadi kalau sahur ya tinggal bangun cuci muka dan sahur lalu nunggu buat sholat subuh. Nggak ada menu andalan untuk sahur, yang ada ya itu aja yang dimakan. Yang dimasak ibukku ya itu yang aku makan. Daripada kelaparan ditengah hari kan malah lebih repot...

Yang mau aku tekankan nggak usah terlalu picky tentang makanan. Sama-sama bakal hancur dilambung dan bakal jadi tai. 

Kalau misal agak kurang sreg sama makananya, it's okay.. namanya selera. Kalian bisa mengakalinya dengan re-heating makanan tersebut atau bisa pake taburan-taburan (?) macam bon cabe atau bon nori (aku jarang sih yang begini). Karena menurutku, semua makanan terasa lebih nyaman dimakan, enak dilidah dan tidak bikin drama dihati kalau masih dalam keadaan hangat, hehe.



Komentar

Postingan Populer