Day 24 : Resep Makanan Andalan untuk Bulan Ramadhan

I don't really have any "my fav recipee" for Ramadhan. As I told you before in this post, I don't like cook WKWKWK.

But, after all because the asignment told me to tell you "my fave recipee" for Ramadhan, I'll tell you about my fav food instead, hehe.

***

RESEP MAKANAN ANDALAN UNTUK RAMADHAN

  • My mum's cook

Sedikit cerita, kalau aku ditanya "enaknya makan dimana ya?" aku agak bingung. Karena aku nggak setiap saat jajan keluar kalau untuk makan. Lebih sering makan dirumah. Dan kadang dilema kalau misal pulangnya agak sore dan udah laper, dilema makan diluar tapi nanti duitnya habis atau tapi nanti kalau makan diluar ibukku masak..

Jadi, aku lebih sering pulang dan makan di rumah hehe. Mungkin kasusnya beda kalau aku masih diluar sampai malam. Yang jelas masakannya ibukku enak-enak, gratis lagi.

Dan, aku bukan termasuk yang picky banget kalau soal makanan. Mungkin ada beberapa yang nggak ku suka, tapi masih bisalah dihitung dengan jari.

  • Tahu walik

Sudah 2 bulan ini craving tahu walik. Walaupun nggak semua tahu walik aku cobain (ya iyalah, bisa jatuh miskin aku), tapi favoritku sekarang itu tahu walik yang jualannya didekat rumahku. Yah, walaupun saosnya kurang pedes sih.

***

Kalian selama bulan puasa ini paling suka makan apa?




Komentar

Postingan Populer