Handpick Logbook : Mei

Bodo banget astaga.........., aku nggak ngerti lagi ya sama diriku. Bisa-bisanya episode Handpick Logbook terakhir itu bulan Februari kemarin WKWKWK 😂. Sumpah bener-bener lupa dan baru sadar ketika aku ketik ini :v (it was 2 days ago).

***

APA YANG TERJADI? 👀

Ofc lebaran tahun ini well, ~online~ lagiii. Agak sedih mengingat ini tahun kedua lebaran yang nggak ada seru-serunya sama sekali 😂. Aku nggak bakal expect juga sih lebaran tahun depan bakalan berubah atau nggak mengingat perkembangan covid-19 yang tidak ada selesainya.

Well, lebaran ini pertama kalinya aku sholat ied di luar rumah, waktu 2020 kemarin aku sholat di rumah. Dan rasanya aneh banget. Kayak gimana ya, ya ok aku kadang jajan ke kafe, magang atau running errands yang pasti ketemu orang. Tapi sholat ied berjamaah di luar rumah??? Aneh sih serius. Aku yakin mukaku hari itu kayak lagi lihat alien turun ke bumi. 

Ada cerita aneh terkait sholat ied barusan. Jadi, kami harus antri yah untuk tes suhu dan lainnya. Nah, yang melakukan pengecekan suhu itu anak-anak yang agak sepantaran denganku (nggak beda jauh umurnya, I guess). Dari kejauhan aku sudah kayak mengerutkan dahi, "kamu seriusan? sholat ied dengan orang sebanyak ini kamu ukur suhu di tangan?!?!?!?!?????" (like wtf). Dan waktu aku sampai di depan mbaknya aku bilang gini:

"udah mbak di jidat aja"

"gak apa nih?"

"Iya, nggak apa kok" (tapi aku kayaknya agak kelewatan nada bicaranya agak melengking dan nyolot gitu WKWKWKWKWK 😂. I felt bad for her selama beberapa menit, tapi setelah ku pikir-pikir ya biarin aja deh).

Oya, selain peristiwa sholat ied yang agak aneh itu, aku *finally* magang lagi. Emang sih aku sedang dalam periode skripsian, cuman aku bosen aja kalau day-to-day nya skripsian terus dan emang dari awal tahun ingin magang lagi dan baru dapat rejekinya kemarin April.

***

NEW FAVES 💖

Make up things

Btw, aku punya maskara baru, nama produknya adalah Wardah EyeXpert The Voume Expert Mascara. Nggak baru-baru amat sih produk ini, cuman aku penasaran karena belum pernah punya maskara dan aku yakin aku bakal suka pas pakai produk ini dikarenakan reviewnya bagus-bagus. 

Kondisi bulu mataku itu nggak panjang-panjang amat tapi nggak pendek-pendek amat dan nggak yang tebel-tebel amat, sedang lah ya pokoknya. Dan waktu pakai produk ini emang langsung terbukti semua claimnya. Extra volumizing dan curling! I can't thank you enough sama Tim Wardah.

Nah, kebetulan maskara tersebut waterproof, jadi butuh make up remover khusus. Karena aku nggak tau apa-apa dalam dunia make up remover untuk make up water proof, yasudah aku beli aja sekalian dari satu brand tadi. Cuman apa ya, sekitar 2 atau 3 minggu pemakaian aku jadi nggak merasa nyaman pakai produk itu. Iya bersih, tapi rasanya kayak lelah aja setelah bersihin maskara. Nggak nyaman yang jelas.

Setelah itu, aku tanya teman-teman ku rekomendasi make up remover yang enak apa. Dan jawabannya adalah Pixy Eye & Lip Makeup Remover. Ini... sumpah ya, baru sekali pake langsung suka 💋, aku sebenarnya belum pernah pakai si Pixy ini. 

Dan, yang terpenting dia bersih tanpa membuatku "lelah" setelah membersihkan maskara. Kalian paham gak sih perasaan lelah setelah membersihkan maskara? Kayak capek kok nggak bersih-bersih, capek kenapa harus kayak ekstra banget agar bersih total bulu matanya dari maskara. Nah, itu yang ku maksud dengan "lelah". Tapi, dia ini ajaib sih untuk saat ini, karena aku belum coba-coba yang lain 😂.

Kabar baiknya, 2 produk diatas kalau dijumlahkan, nggak sampai Rp 100.000 💥💥

Song

Kemarin tanggal 21 Mei kalau nggak salah, *finally* Olivia Rodrigo ngeluarin album pertama yang bertajuk "Sour". Omg, I'm so excited!! Btw, aku langsung suka waktu debut song dia rilis yang berjudul "Driver License". Tapi, kalau sekarang dia sudah nggak jadi favoritku lagi sih. Dan favoritku sekarang malah lagu yang berjudul favorit crime, brutal dan good  4 u.

You should listen Sour on Spotify! Secara overall, semua lagu nya enak-enak kok.

***

Ok, that's it! Recap kegiatan selama Mei 2021 dan sampai jumpa diepisode selanjutnya.



Komentar

Postingan Populer