Day 18 : Kegiatan dihari Libur


Secara garis besar, kegiatanku dihari libur itu nggak jauh-jauh dari nyantai, leyeh-leyeh atau main sama temen. Biasanya Sabtu itu waktunya untuk tidur-tiduran, pokoknya males-malesan dah di rumah. Baru nanti waktu hari Minggu beraktivitas seperti 'biasa' dengan ritme yang santai. 

Bisa dibilang aku jarang mengerjakan tugas-tugas dihari libur (kecuali ada deadline mepet). 

Ada kejadian aneh, dulu waktu semester 6 aku bener-bener setiap hari nugas di hari Senin s/d Jumat. Tiada hari tanpa buka laptop, kadang aku Sabtu masih mengerjakan tugas. Nah pas hari Minggunya..... aku jadi kebingungan harus melakukan kegiatan apa, karena waktu semester 6 itu memang sedang sudah terbiasa mengerjakan tugas yang tiada henti 😂.

Untuk saat ini, seperti yang aku bilang diawal, di hari libur aku hanya bersantai ria, leyeh-leyeh, dsb. Dan konsekuensinya adalah, semua kerjaanku harus selesai dihari Jumat. Titik.



Komentar

Postingan Populer