Day 9 : What's on My Bag


What's on My Bag sudah kayak segmen yang biasa ditampilin sama beauty vlogger gitu-gitu gak sih? Anjayaniii.... 😆.

Btw, aku termasuk orang yang ribet kalau milih tas, pokoknya pengen yang simpel, muat banyak dan nggak susah pakenya. Ribet emang, tapi demi kenyamanan bersama aku rela menyelam ke seluruh toko tas online yang aku tau dan aku lihat bahan, harga, model dan cari review versi videonya WKWKWK.

Aku kurang suka sebenarnya pake totebag, ribet. Jatuh terus dari pundak, jadinya tas yang aku punya rata-rata backpack sama sling bag aja. Kalau kuliah nggak sanggup bawa totebag, bawaanku banyak 😂. Kalau main biasanya pakai sling bag. Sebenarnya tas model ibuk-ibuk (re : tote bag yang rada mevvah wkwk) aku suka sih, cuman masih dalam tahap masih nggak tahan pakai yang gituan 😆.

Dan barang-barang di tas itu tergantung kebutuhan mau perginya kemana dan berapa lama, cuman kalau misal hanya berpergian sebentar yaa hanya barang-barang dibawah ini saja.

WHAT'S ON MY BAG

  • Dompet

Haaaaa yang ini sudah jelas ya, saudara-saudara. Isinya uang, kartu identitas, nota-nota nggak penting, kartu member. Tapi dari semua itu, yang paling mendominasi nota-nota sih, duitnya lebih sering nggak ada.

Kalau kata ibukku dompet itu "nyawane ibuk" (nyawanya ibuk). 

  • Earphone (optional)

Kalau lagi mood ingin mendengarkan lagu diluar rumah aku bawa, kalau nggak ya nggak aku bawa. Barang ini sifatnya opsional.

  • Toiletries

Biasanya aku bawa sabun mandi dan pembalut. Sabun mandi buat cuci tangan sih, kadang kalau makan diluar kan sabunnya suka pake su*nlight, ya kali cuci tangan pake itu........ akhirnya aku inisiatif bawa sendiri. Dan kadang ada juga kan tempat yang tidak menyediakan sabun cuci tangan yang proper, nah gunanya bawa sabun cair tu ituu.

  • Tisu

Aku biasanya bawa tisu yang aku lipat sendiri. Jadi, di rumah kan ada tisu yang besar dan banyak, nah karena aku malas beli lagi, akhirnya aku ambil beberapa lembar lalu aku lipat sendiri dan tinggal masukin ke tas. Cerdas pangkal hemat.

  • Pouch Make Up

Aku termasuk orang yang malas touch up, sumpah........ (dan aku merasa warna make up ku kelama-lamaan akan oxidize dan menyatu dengan kulit, jadi... makin malas untuk touch up) makanya make up ku lama habisnya dan males beli (lebih ke nggak punya duit sebenarnya WKWKWK). Jadi, bawa pouch make up cuma kayak buat jaga-jaga aja kalau lagi mood untuk touch up 😂. Dari pouch make up yang paling penting itu = bedak, paper oil sama lip balm.

  • Kresek

Aku nggak tau buat apa sebenarnya kresek ini. Tapi siapa tau bermanfaat kalau tiba-tiba aku butuh kresek tinggal aku ambil aja dari tas.

  • Pulpen 

Nasibnya sama seperti pulpen, buat jaga-jaga aja.

  • Tote bag (opsional)

Kalau aku lagi bawa sling bag, aku biasanya bawa 1 tote bag lagi yang isinya alat ibadah dan air minum. 


Komentar

Postingan Populer