Day 11 : 3 Cara Mencari Inspirasi Saat Jenuh

 

Merasa jenuh dan bosan itu memang manusiawi. Biasanya hal tersebut terjadi karena aktivitas yang kita lakukan hanya berkuat di satu hal saja. Untuk menghilangkan rasa jenuh, coba kalian simak tips-tips dibawah ini! 

***

3 Cara Mencari Inspirasi Saat Jenuh

  • Tidur

Ini akan aku lakukan saat aku sudah lelah dan matanya sudah nggak kuat untuk melek, aku memutuskan untuk tidur.

Dengan tidur rasanya beban kehidupan jadi menghilang walaupun sesaat. Usahakan tidur ditempat yang nyaman dan aman!

  • Browsing di Pinterest

Kadang aku punya tugas untuk bikin poster atau pamflet atau apalah. Biasanya aku sudah ada gambaran diotakku mau seperti apa, cuman waktu sudah buka Corel Draw, otakku langsung buyar! Ideku sudah nggak ada di otakku.

Kalau sudah begitu, biasanya aku buka Pinterest sih, hihi. Disana banyak banget kalau mau cari inspirasi, nggak cuman untuk design graphic aja.

  • Nonton Youtube

Kalau bosen buka Pinterest, aku biasanya lari ke Youtube. Dia ini sudah kayak sahabat sejatiku selain Twitter dan Spotify 😂.

Nggak tentu sih mau liat apa, kadang tutorial make up, review, vlog orang yang kayak tinggal di country side, filosofi, atau cuma sekedar opini orang lain aja tentang suatu hal.

Mungkin dari nonton Youtube juga, kalian bisa mendapatkan inspirasi.

***

Simpel banget, kan tips dari aku? Nggak perlu yang heboh, ndakik-ndakik. Cukup senyamannya kalian aja, hihi.

Pada intinya, mencari inspirasi itu jelas berbeda tiap tiap orang. Dan kalian sendiri yang harus menemukannya cara kalian untuk mencari inspirasi, gituu.



Komentar

Postingan Populer