Day 5 : 7 Things About Intan


Oke.... tidak terasa ya sudah hari ke 5, semoga aku tetap semangat dan tidak lupa untuk selalu isi assignment setiap hari 😂.

Btw, it's kinda hard for me to decide "7 Things About Intan". Ya memang semua tentangku itu fakta, bukan mitos karena aku makhluk nyata, materi dan... nyata (?). Tapi, apa yang kira-kira bisa jadi fakta dan highlight yang bisa aku tulis dibawah. Not tryin' to be offensive... tapi aku kadang bisa jadi sangat menyebalkan, makanya... masa iya aku tulis yang jelek-jelek tentang diriku kan nggak mungkin? :v

Kalau kalian ada pertanyaan, "kenapa harus 7?"

Aku nggak tau, coba tanya sama organizer challenge ini 😂

***

Setelah perenungan penuh makna, here I present you 7 Things About Intan 💅

  • Resting bitc*h face (padahal kan nggak 👄)

Ada beberapa temanku yang membuat pengakuan tentang diriku, well, mukaku doang sih dan bagaimana cara aku melihat orang. Contohnya 

"Aku sempet takut sama kamu, tan... sumpah"
"Aku kira kamu jutek"

Yaaa, semacam itu. Aku juga nggak terlalu ingat omongan mereka. Selama 22 tahun aku hidup, I've heard enough! 😂. Aku mungkin nggak bakal pernah sadar kalau mukaku ngeselin jika teman-temanku nggak ada yang bikin pengakuan kayak gitu.

Tapi guys.......... that IS how I look at you, you, and you!! Meskipun aku lagi berbunga-bunga dalam hati, bacot dalam hati atau cuma batin biasa mukaku emang bentuknya begitu.

The funny is, saat 2018 aku dibilangin sama ketua organisasiku kalau aku harusnya masuk ke divisi keamanan & penegak kedisiplinan untuk suatu acara fakultas. Aku bilang "ah, males.........! Lagian aku udah milih divisi lain".

Kata ketuaku dan teman-temanku aku memang cocok masuk ke divisi itu (cuman aku males yang latihan....... HAHAHAHAHA) dan mungkin kalau masuk beneran, kayaknya aku bakal dapet peran cuman ngeliatin doang using "that face" (padahal dalam hati sumpah aku cuma pengen duduk dan tiduran).


  • Nggak suka kuning telur

Aneh, nggak enak. Apa enaknya coba kuning telur? Apalagi yang telur setengah mateng, bye.


  • Enjoy horror movie walaupun penakut

Awakening aku suka nonton horor itu waktu nonton Pengabdi Setan (aku masih penasaran apakah film ini bakal ada sequel). Aku memang jirih (penakut), but I do enjoy horror movie 😂. Sensasi takutnya, jalan ceritanya, plot, sinematografinya...... semua aku suka! 

Urusan takut ke kamar mandi? Nggak ada tuh. 

Aku cuma takut kalau naik motor lewat jalan sepi dan gelap aja 😂


  • Suka kucing

Apa perlu aku jelaskan lagi ke kalian? 
Kucing itu lucu, gemesin dan bikin kangen HAHAHA.


  • Nggak suka Indomi Goreng ðŸ’Ĩ

Mungkin gara-gara ini aku dimusuhin sama banyak orang. Sama seperti nasibnya kuning telur, aneh, nggak enak........ apa enaknya coba? Aku lebih suka indomi varian lainnya. Apalagi mi godhog 💖.


  • Sweet tooth 

Aku suka makanan manis walaupun takut juga dengan bahaya yang mengintai 😂. Kalau di supermarket favoritku itu ada chocho pi*e, hello pand*a, nyam2, pocky* (matcha sama yang chocho oreo), coklat batangan, permen pop yang suka ada di dekat kasir itu namanya apa sih? Lupa...

Banyak sih, cuman ya akhir-akhir ini lagi suka beli jajanan yang aku sebutkan diatas aja. Aku juga suka jajanan yang asin/gurih/pedas kok. Cuman lebih suka yang manis kalau snack-snack gitu.

Kalau misal makanan berat yang tergolong manis kayak tahu-tempe bacem, ayem bacem, segala sesuatu yang bacem, gudeg itu aku nggak suka. Nggak biasa aja akunya dari dulu makan itu, padahal orang-orang dirumah pada doyan aja makannya. Basically, I'm just not into Jogja's traditional food (hanya yang terkesan manis aja).


  • Suka tidur

Semakin aku tua, somehow kalau aku selo aku hanya ingin rebahan di kasur walaupun aku nggak akan nolak juga kalau misal diajak main sama temenku. Tapi tidur siang? Dihari begini? Itu sebuah keistimewaan bagiku. 

Tapi aku bukan termasuk yang bisa tidur waktu lagi kelas karena kursinya nggak enak buat tiduran WKWKWK





Komentar

  1. Kalau gitu, kita cocok nih, Tan ðŸĪŠ. Kamu nggak suka kuning telur, kalau aku malah lebih suka kuning telur dibanding putihnya. Jadi kalau kita makan bareng, putih telurnya bisa untuk kamu ðŸĪ­

    Wkwk aku baru dengar ada orang yang nggak suka Indomie goreng lho ðŸĪĢ aku kira 100% umat manusia yang pernah coba Indomie akan suka sama varian gorengnya ðŸĪĢ. Kalau varian kuahnya sih jangan ditanya, beuhh enaknyaaa apalagi kalau baru mateng, itu wangi bumbunya menyeruak dan bikin ngiler banget 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. indomi goreng mehhh.. wkwkwkwk. Nah, kalau yg godhog aku setuju wwwkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer