Day 17 : Favorite Cooking Channel


Aku bingung mau nulis apa disini. Favorite Cooking Channel? Are you kidding me?

Aku nggak suka masak

Oke..., bedakan tidak suka masak dengan harus bisa memasak. 

Aku nggak suka masak sebagai hobi atau kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Aku melihat memasak ini sebagai skill yang wajib dikuasai oleh semua pihak (NGGAK CUMA CEWEK AJA YA).

Jadi, kadang kalau masak aku bisa cuma yang itu-itu aja (tidak ada kreasi dari bumbu masakan atau males sekedar coba-coba resep baru kalau nggak kepengen banget) dan terkesan konvensional....... (tapi aku suka makan :( WKWK).

Yang penting sih bisa dimakan kalau aku dan rasanya acceptable 😂.

Tapi, ngomongin soal masak aku beberapa bulan yang lalu follow akun @ispilice di Instagram. Jadi, dia ini content creator yang suka bikin-bikin minuman hasil kreasi dia. Dan, sumpah... itu bikin ngiler semua.

Kayaknya kalau disuruh masak aku akan berkiblat ke dia dan mulai coba-coba resep minuman, dan sensasi waktu melihat video-video dia itu kayak tenang, adem sekaligus ngiler.....



Komentar

Postingan Populer