Day 12 : Lagu untuk Moodbooster Sehari-hari

Saat melihat judul ini, sebenarnya tidak ada lagu spesifik yang bisa menjadi moodboosterku di dalam momen apapun. Karena aku menganggap lagu hanya sebagai pengiring suatu aktivitas, aneh ya wkwk.

Aku memang suka dengerin lagu, tapi kalau lagi fokuuus banget malah nggak kepikiran untuk mendengarkan lagu. Nanti konsentrasi pecah karena ketemu lagi yang jelek 😂.

Tapi, hari ini aku akan bagikan Lagu untuk Moodbooster Sehari-hari versi Intan yang lebih suka lagu yang pelan, mendayu, ballad karena enak untuk tidur 😂

LAGU UNTUK MOODBOOSTER SEHARI-HARI

Aku sempat meragukan kalau Taylor Swift itu sebenarnya sad girl atau bukan jika dilihat dari lagu-lagunya wkwkw

Lagu di Folklore ini bukan tipe lagu-lagu yang cepat, kencang.. yaa seperti ciri khasnya Taylor Swift aja lagunya. Lembut, tenang, kadang masih bikin country pop. Dan, lagu-lagu di Folklore bisa dibawa untuk tidur.

Favoritku = Hoax, Exile, Cardigan, August, Epiphany.

Biasanya aku bawa ini kalau lagi pengen dengerin musik lofi yang tenang dan mendayu-dayu atau sebagai pengantar tidur.

Karena Spotify ada setting untuk pengatur waktu, jadi aku berani dengerin lagu sambil tidur wkwkw (jangan ditiru ya).

Kebanyakan lagu-lagu favoritku aku taruh di playlist ini. Banyak sih isinya, ada lagunya Taylor Swift, LANY, Harry Styles, Dewa 19, Rendy Pandugo, dkk.

Bisa dibilang ini playlist yang bener-bener bikin moodbooster, kalau kalian bertanya-tanya.



Komentar

Postingan Populer