Desember : Segalanya tentang Penghabisan

 

LALU APA???

Desember kemarin aku sadar kalau jadi content creator itu susah, melelahkan dan bikin pusing kepala. Ya gimana nggak, tiap bulan harus punya rencana mau bikin konten apa dimanapun platform nya. Ya nggak, ngaku aja deh kalian ya...

***

APA YANG TERJADI? 👀

Anyway, Desember kemarin aku masih magang dan agak-agak seneng karena banyak hari liburnya, jadi kayak nggak kerasa gitu magangnya HAHAHAHA. Disela-sela kesibukan magang, aku jadi daydreaming mengenai kilas balik tahun 2020. Dulu aku bener-bener nggak menikmati 2019, it was like my worst year in my uni life! 👿 Dan kalau aku nggak punya temen-temen kayak mereka kayaknya setiap hari aku bakal murung dan tidak punya semanat hidup :") (thank you, guys!)

And I was like, ok 2020 is gonna be my year. I'm going to new places etc etc etc lalu BOOM! Covid-19 👎👻👽 I was ready to embrace 2020, eh ternyata tidak sesuai ekspektasi. Lagi-lagi untung punya temen-temen yang setidaknya bisa mengalihkan kesedihanku :")

Memang 2020 tahun dimana semuanya baru dan membuat diriku tertarik untuk mencoba hal baru cuman rasanya kayak nggak ada produktif-produktifnya dari diriku. Agak sedih memang kalau diingat-ingat, kalau kata pepatah (atau peribahasa?) penyesalan memang datang diakhir.

Mumpung Desember, kayaknya banyak orang yang jadi melihat balik apa resolusi 2020 yang sudah aku jalani dan ketika mereka sadar ini sudah akhir tahun, kita akan bilang = "gila nih! Aku harus habisin semua rencanaku bulan ini, fix banget!!". 

Kadang seiring berjalannya waktu membuat kita terlena dan melupakan rencana-rencana yang sudah pernah kita susun dan baru sadar kalau dipenghujung tahun ada beberapa hal yang belum sempat dilakukan. I hope we can do better this year 💅😆.

NEW FAVES 💖

Apps

Suatu hari di lini masa Twitter, aku menemukan sebuah tweet mengenai rekomendasi web browser. Karena aku sebenarnya sudah rada muak dan lelah ingin coba web browser baru yang benar-benar nyaman. Dan jawabannya adalah.......... *bunyi drum* 

Tampilannya gini. Bisa kalian custom.

Vivaldi browser nyaman dan enteng :") tema bisa diatur sesuai jam (jadi misal kalau pagi pakai tema X, malam pakai tema Y). Btw, aku baru tau fitur yang custom shortcuts, gila emang. Dan setting nya menurutku personalize banget. Memang sih aku belum coba semua fiturnya Vivaldi, tapi aku langsung suka :") yang lainnya udah aku uninstall WKWKWKW.

Lagu

Taylor Swift mengeluarkan album lagi (produktif banget dia astaga), judulnya Evermore. Kalau menurutku lagu-lagunya hampir sama kayak dialbum sebelumnya, Folklore. Yaaa menurutku aja sih, sebagai orang awam juga. Favoritku Willow, Champagne Problems, Dorothea dan No Body No Crime (ft. HAIM).

***

Ok, kalian semua jangan sampai waktu akhir 2021 juga kelabakan karena rencananya belum ada yang jalan yaaa 😆




Komentar

  1. Intan, selamat tahun baru 🥳 meskipun udah telat 9 hari tapi lebih baik telat diucapkan daripada tidak sama sekali kan 🙈

    Tahun 2020 benar-benar tahun yang penuh kejutan sih bagi dunia ini 😂 dan rasanya tahun 2020 kemarin cepattt sekali berlalunya 😂. Tiba-tiba udah ganti tahun aja, bahkan udah hari ke-9 aja! Wow~ waktu berlalu dengan sangat cepat.

    Aku baru tahu ada browser namanya Vivaldi 🤣 ini untuk PC atau hp? Atau bisa untuk keduanya?

    Lagu Taylor Swift yang baru belum aku dengar nih 🙈 tapi katanya nggak kalah bagus dari album sebelumnya. Taylor Swift tahun ini benar-benar kasih banyak surprise untuk para fansnya 🤭

    Semoga tahun 2021 ini lebih banyak sukacita yang datang ya dan semoga resolusi Intan di tahun ini bisa tercapai 🤗

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru Intan!
    Eh buset ini udah pertengahan Januari 2021, nggak telat-telat amat kan yah? XD

    Pembahasan pertamanya mirip nih sama keadaanku. Aku lagi ada project yang berhubungan sama sosmed, dan yes, harus mikirin mau bikin konten apa. Cuman, secara rutin, konten yang aku bikin secara garis besarnya pasti berulang, cuman yang bikin beda adalah ide caption. Nah sambil naikin konten yang rutin, aku juga ngulik, ada ide lain nggak nih biar bervariasi konten-kontennya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer