Kenapa harus "Cosmopolitan Verse"?

Awalnya pengen pakai kata-kata yang ada universe-universe nya. Tapi kayaknya terlalu biasa, terus aku cari sinonimnya deh. Ketemu cosmopolitan (ingetnya majalah? atau apa sih, lupa), tapi karena nggak tau artinya aku buka kbbi dan hasilnya ada di gambar itu. Biar ada 2 kata, aku tambahkan aja “verse” yang artinya sajak.

image

Jadi, pada intinya isi dari blog ini adalah petualangan, mourning, grunts, kata-kata meracau.. tergantung besok isinya apa (yang jelas berasal dari ‘dunia’) yang diformulasikan dalam kata-kata, jadi yaa “Cosmopolitan Verse”

Ada tagline “come sit and read” ya intinya biar kita-kita bacanya sambil nyantai… btw, blog ini adalah blog tunggal dari intan. Semua blog sudah aku take-down, bodohnya aku malah lupa password dan e-mail.

udah dulu ya! bye!


Komentar

  1. Halo, salam kenal! Terima kasih udah mampir ke blogku sebelumnya 😳

    Happy blogging!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer